Mukena Sutra Murah Mewah

Mukena Sutra
Mukena sangat identik dengan hijab muslimah Indonesia yang biasa dipakai untuk solat. Mengapa identik dengan hijab muslimah Indonesia? Karena barangkali hanya muslimah Indonesia yang memakai hijab jenis mukena untuk solat. Sebagaimana abaya, niqab, atau cadar yang menjadi ciri khas muslimah di Timur Tengah pada umumnya, maka mukena menjadi ciri khas muslimah di Indonesia atau negara-negara melayu.

Biasanya mukena hanya berbentuk baju kurung berwarna putih bersih. Namun seiring perkembangan zaman, mukena pun mengalami perkembangan desain, motif, dan warna. Desain, warna dan motif mukena saat ini sangat bervariasi. Bahan mukena pun bervariasi. Ada mukena yang berbahan katun biasa, katun jepang, bahkan sutra atau yang biasa disebut mukena sutra.


Kami menyediakan aneka dengan bahan sutra. Mukena sutra memiliki tekstur kain sangat halus, lembut, nyaman, dan mudah dibersihkan. Motif dan warna yang sangat variatif. Tidak hanya bisa dipakai sebagai penutup untuk solat, namun bisa juga untuk barang seserahan, hadiah, maupun cindera mata. Ukuran all size.

Pemesanan dan info model lainnya: 0857 4188 7228

Mukena Sutra Murah 

Mukena Sutra

Mukena Sutra







Related Posts
Previous
« Prev Post